Aku Tak Mengerti Apa Yang Kurasa

Aku Tak Mengerti Apa Yang Kurasa. Tak mengerti apa yang terbuang. Watch popular content from the following creators:

Daily life of Rubahlicik makanbeling Aku tak mengerti apa yang kurasa...
Daily life of Rubahlicik makanbeling Aku tak mengerti apa yang kurasa... from rubahlicik.tumblr.com

Tak pernah kau sadari apa yang kurasa / tak seharusnya, tak semestinya / tak pernah kau mengerti yang telah kulakukan / tak seharusnya dan tak semestinya /. Berjalan di air tapi diatas rakit. Bagaimana caranya tuk katakan padamu tentang apa yang kurasa.

Tak Mengerti Apa Yang Terbuang.


Bagaimana caranya tuk katakan padamu tentang apa yang kurasa. Lagu 'pupus' dipopulerkan oleh grup band dewa 19 dan dirilis pada tahun 2002. Am begitu hebatnya c d aku mencintaimu g c lebih dari yang kau tahu c d am meski kau takkan pernah tahu g.

Simak Lirik Lagu Mengerti Aku Dari Repvblik Berikut Ini.


Aku tak mengerti apa yang kurasa rindu yang tak pernah begitu hebatnya * aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu meski kau takkan pernah tahu. C g/b am aku tak. Tak punya dendam saat kitt bilang cerewet.

C G/B Aku Tak Mengerti.


Yang kupendam dalam hatiku dan kau yang tak. Lagu 'pupus' dipopulerkan oleh grup band dewa 19 dan dirilis pada tahun 2002. Beritafakta.id siapa yang tidak tahu dengan lagu pupus yang dibawakan oleh band dewa 19, lagu yang diciptakan oleh ahmad dhani dan dirilis dalam album cintailah cinta pada.

Aku Tak Mengerti Apa Yang Kurasa.


F g dm meski kau takkan pernah. Aku tak mengerti apa yang kurasa F em rindu yang tak pernah.

Watch Popular Content From The Following Creators:


Aku tak mengerti apa yang kurasa. Discover short videos related to aku tak mengerti apa yang kurasa on tiktok. Aku tak mengerti apa yang kurasa rindu yang tak pernah begitu hebatnya aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu meski kau takkan pernah tahu aku persembahkan hidupku untukmu telah.

0 comments:

Post a Comment