Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Chord

Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Chord. Berikut ini adalah chord gitar dan lirik lagu risalah hati yang dipopulerkan oleh dewa 19 Berikut ini merupakan chord gitar dan lirik lagu risalah hati yang dinyanyikan oleh dewa 19.

Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Meski Kau Tak Cinta Chord
Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Meski Kau Tak Cinta Chord from iniinfoakurat.blogspot.com

Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu. [intro] am em f g am em f g am em f g hidupku tanpa cintamu am em f g bagai malam tanpa bintang am em f g cintaku tanpa. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku berikut chord gitar dan lirik lagu risalah hati yang.

Lagu Ini Dirilis Tahun 2000.


C g bukan ku memaksakan kamu am em agar mencintaiku f c am g dan jatuh padaku. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku berikut chord gitar dan lirik lagu risalah hati yang. Kau tak cinta g# bb aku bisa membuatmu gm c.

F Em A Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta.


C am g tulusnya hatiku. D dmaj7 d6 aku mau mendampingi dirimu dmaj7 bm e a aku mau cintai kekuranganmu d f# bm s’lalu bersedia bahagiakanmu f# g gm a d apapun terjadi… ku janjikan aku ada musik:. Berikut ini adalah chord gitar dan lirik lagu risalah hati yang dipopulerkan oleh dewa 19

Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Berikut Lirik Dan Chord Gitar Lagu Risalah Hati Dari Dewa 19,.


Biar cinta datang karena telah terbiasa. [reff] c g aku bisa membuatmu cinta kepadaku am em meski kau tak pernah mencintaiku f c biar saja. Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu.

Cintaku Tanpa Sambutmu Am Em F G Bagai Panas Tanpa Hujan F Em Dm Jiwaku Berbisik Lirih F Em Dm G Ku Harus Milikimu.


[chorus] a bm c#m d melewati dinginnya mimpi a bm c#m d dm. Pamungkas berkolaborasi dengan dewa 19 mengaransemen ulang lagu risalah hati. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku lagu risalah hati merupakan salah satu singel dalam album kelima dewa 19 yang.

Biar Cinta Datang Karena Telah Terbiasa.


[intro] am em f g am em f g am em f g hidupku tanpa cintamu am em f g bagai malam tanpa bintang am em f g cintaku tanpa. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku.

0 comments:

Post a Comment