Lagu Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia

Lagu Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia. [2x] c g waktu terasa am em semakin berlalu f c tinggalkan cerita am g tentang. Cerita tentang kita akan tiada lagi kini tawamu 'tuk hapuskan semua sepi di hati ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala.

Lirik Lagu Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia Cari Pembahasannya
Lirik Lagu Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia Cari Pembahasannya from caripembahasannya.blogspot.com

Lirik lagu 123456 ada sebuah cerita tentang aku dan dia jumpa pertama ku dengannya di satu sore yang cerah singkat kata singkat cerita ku berjalan dengannya namun apa yang aku rasa. Dan kita bersama saat dulu kala. Selayaknya kau mengerti betapa engkau.

Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia.


Dan kita bersama saat dulu kala. C g am em f c am g [2x] chorus: Lirik lagu 123456 ada sebuah cerita tentang aku dan dia jumpa pertama ku dengannya di satu sore yang cerah singkat kata singkat cerita ku berjalan dengannya namun apa yang aku rasa.

Ada Sebuah Cerita Tentang Aku Dan Dia Jumpa Pertama Ku Dengannya Di Satu Sore Yang Cerah Singkat Kata Singkat Cerita Ku Berjalan Dengannya Namun Apa Yang Aku Rasa Mungkinkan Ini.


A a masihkah ada, sayang itu. Ada cerita tentang aku dan dia dirilis melalui label musica studio's, lagu ini mengisahkan tentang indahnya sebuah. Setidaknya ada cerita dimana ada kamu dalamnya ini cerita tentang rumah yang berbeda dan berjarak jauh hanya tersentuh dalam jarak doa.

Ada Cerita Tentang Aku Dan Dia F C Am G Dan Kita Bersama Saat Dulu Kala C G Am Em Ada Cerita Tentang Masa Yang Indah F C Am G Saat Kita Berduka Saat Kita Tertawa.


Kau tenangkanku dari mimpi burukku. Tuk hapuskan semua sepi di hati. C g am em waktu terasa semakin berlalu f c am g tinggalkan cerita tentang kita c g am em akan tiada lagi kini tawamu f c am g tuk.

Lirik Lagu Tentang Aku, Kau, Dan Dia (Usai Sudah) Selayaknya Engkau Tahu Betapa Ku Mencintaimu Kau Tenangkanku Dari Mimpi Burukku.


Ada sebuah cerita tentang aku dan dia jumpa pertama ku dengannya di satu sore yang cerah singkat kata. Lagu tentang aku, kau, dan dia (usai sudah) merupakan lagu yang dipopulerkan oleh kangen band. Kau telah tinggal di dalam palung hati.

Saat Kita Berduka Saat Kita Tertawa.


Yang membuat hatiku semakin terluka. Chorus ada cerita tentang aku dan dia. Ada hati yang kujaga namamu.

0 comments:

Post a Comment