Bahasa Inggrisnya Aku Mencintaimu Hari Ini Esok Dan Selamanya

Bahasa Inggrisnya Aku Mencintaimu Hari Ini Esok Dan Selamanya. Aku yang dulu tidak pernah kenal. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu.

Top 9 bahasa inggrisnya aku mencintaimu hari ini esok dan selamanya 2022
Top 9 bahasa inggrisnya aku mencintaimu hari ini esok dan selamanya 2022 from adaberapa.com

Sekarang aku sangat sangat merasa beruntung. To be honest, i still love you. Mei 25, 2014 baha inggris comment aku sayang kamu selamanya (bahasa indonesianya) = (bahasa ingrisnya) i love you.

Bahasa Inggris Dari Aku Sayang Kamu Selamanya Adalah 'I Love You Forever'.


Sekarang aku sangat sangat merasa beruntung. Aku mencintaimu hari ini,esok dan selamanya terjemahan. Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, hari ini, esok, selalu.

So Far, Every Moment We've Spent Together Has Been Awesome.


Apa bahasa inggrisnya aku sayang kamu selamanya. Kemudian kulihat kau tak sempurna dan aku lebih mencintaimu. Never ask whether my love is sincere to you, because i can feel it myself.

I Love You For Today Tomorrow And Forever.


Untuk bentuk paling dasar adalah mengucapkan kalimat “aku cinta kamu” yang dalam bahasa inggris disebut : Honestly, i care about you. Bahasa inggrisnya “aku cinta kamu”.

I’ll Be Your Lover, Your Friend, And I’ll Love You Like There’s No Tomorrow.


Aku mencintaimu hari ini,esok dan selamanya 0 /5000. Mei 25, 2014 baha inggris comment aku sayang kamu selamanya (bahasa indonesianya) = (bahasa ingrisnya) i love you. Bahasa inggris aku akan selalu ada untukmu.

Aku Mencintaimu Karena Aku Merindukanmu, Aku Membutuhkanmu, Dan Aku Sangat Khawatir Terhadap Keadaanmu.


To be honest, i still love you. Jadi jika kamu bertanya tanya apa bahasa inggrisnya aku. I love you so much, my darling.

0 comments:

Post a Comment